Home » , , » Kontes SEO Bukan Tempat Belajar SEO

Kontes SEO Bukan Tempat Belajar SEO

Kontes SEO Bukan Tempat Belajar SEO


Kontes SEO Bukan Tempat Belajar SEO - Banyak Yang Bilang Kalo Kontes SEO Bisa Dijadiin Ajang Buat Belajar SEO,Nah Di Artikel Kali Ini Ane Coba Mengulas Menurut Pendapat Ane Sendiri Dengan Kontes SEO Ekiosku.Com Buat Contoh Dari Tulisan Ini Sendiri.

Seperti Yang Kita Semua Tahu,Hanya Tinggal Menyisakan 2 Hari Lagi,Kontes SEO Ekiosku.Com Akan Berakhir Dan Memasuki Tahap Penjurian Yang Akan Di Laksanakan Pada Hari Senin 16 September 2013 Nanti.Siapakah Nanti Yang Akan Menjadi Pemenang Kontes SEO Ekiosku.Com Akan Di Umumkan Seminggu Kemudian.

Sampai Hari Ini Blog Musisi Kampung Yang Juga Ikut Serta Dalam Kontes SEO Ekiosku.Com Ini Masih Berada Di Posisi Ke Empat Di Halaman Pertama Hasil Pencarian Google.Co.Id.Kontes SEO Ekiosku.Com Ini Merupakan Kontes SEO Yang Pertama Kalinya Admin Musisi Kampung Ikut Serta Pada Ajang Kontes SEO.

Sama Halnya Seperti Harapan Semua Peserta Kontes SEO Ekiosku.Com Yang Lain,Ane Pun Mengharapkan Blog Ini Bisa Mendapatkan Hasil Yang Terbaik Di Kata Kunci Cari Uang Lewat Ekiosku.Com Yang Merupakan Target Keyword Di Kontes SEO Ini.Di 2 Hari Terakhir Ini,Ane Hanya Berharap Blog Ini Bisa Naik Posisi Serp-nya Di Saat Penjurian Nanti.

Terus Terang,Cari Uang Tambahan Dan Mendapatkan Hadiah Dari Penyelenggaranya Adalah Motivasi Utama Ane Mengikuti Kontes SEO Ini,Jangan Bilang Kalo Ente2 Juga Kagak Ngarepin Hadiahnye,Kagak Ada Yang Namanye Kontes SEO Buat Ajang Belajar SEO,Yang Bener Tuh Kontes SEO Adalah Ajang Nyari Duit Dari SEO.

Kalo Emang Mao Belajar SEO Bukan Dari Kontes SEO Bray...Ikut Training SEO Yang Diadain Para Master SEO,Sebab Kontes SEO Ntuh Cuma Buat Jangka Pendek Doang Bray.Terus Terang Ane Sendiri Cuma Belajar SEO Otodidak Dari Internet Lewat Tutorial2 Yang Ada Di Internet,Sebab Kalo Mao Ikut Training Atau Kursus SEO Ane Kagak Mampu,Mahaaaalll....hahaha.

Jadi Kalo Menurut Ane (Menurut Ane Lo Yee),Kontes SEO Bukan Tempat Belajar SEO,Kalo Ada Yang Ngotot Bilang Kontes SEO Bisa Dijadiin Buat Belajar SEO Ye Terserah Aje.Yang Lebih Tepat Mungkin Belajar SEO Dari Peserta Kontes SEO,Karena Untuk Jadi Juara Di Satu Kontes SEO Membutuhkan Semangat,Kerja Keras Dan Mental Yang Kuat,Nah Ente Bisa Belajar Dah Dari Situ.

Kesimpulannya Kalo Mao Belajar SEO Apelagi Kalo Ente Punya Duit,Belajar Deh Langsung Sama Master-Master SEO Yang Ada.Kalo Yang Kagak Punya Duit Kayak Ane Ente Bisa Belajar Otodidak Dari Internet Dan Sering-Sering Dah Tongkrongin Forum2 Yang Banyak Membahas SEO.Sebab Pengalaman Pribadi Ane Belajar Dari Kontes SEO Malah Hasilnye Blog Ane Sukses Di Apus Mbah Gugel.

Oke Deh Bray,Mungkin Cuma Segitu Aje Yang Bisa Ane Tulis Buat Ente Semua,Jangan Di Jadiin Patokan Tulisan Kontes SEO Bukan Tempat Belajar SEO Ini Bray,Sebab Ane Sendiri Juga Masih Newbie Yang Masih Harus Banyak Belajar SEO,Akhir Kata Wassalam Dan Terima Kasih.



2 komentar:

  1. Mungkin begini. Belajar seo dan nyari duit melalui skill seo adalah sama-sama tujuannya. Jika pun sebagai belajar seo mungkin lebih menjuruk ke "praktek langsung ke lapangan". Nah klo si bray ini mau nyari duit di SEO kenapa gak melalui jasa seo aja bray?? hehehe... Jadi gak pantes juga dong klo kontes seo disebut sebagai tempat nyari duit melalui skill seo, klo hanya dipandang dari mata sebelah.

    Intinya sih benar semua klo menurut saya. Buat belajar seo iya, dan buat nyari duit jg iya... Dan mungkin juga ada tujuan lainnya, seperti ingin dianggap master seo??? Yah iya jg...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Agan Nurdin
      Bener Kata2 Agan,Emang Sih Kontes SEO Bisa Dibuat Sebagai Bahan Praktek Belajar Seo,Tapi Yang Ane Maksud Di Kontes Seo Kan kebanyakan lebih dominan Seo Offpage Nya,Sedangkan SEO itu sendiri membutuhkan bukan hanya sekedar offpage aja,ibarat kata misalnya seorang pemain bola kampung yg memiliki skill yang bagus tapi dia gak tahu cara latihan dan tehnik yang bener dalam bermain bola,sekalipun dia dibilang jago dikampungnya untuk seorang pemain bola profesional mungkin tidak begitu,Nah ini yang ane maksud gan jadi maksud ane kalo mau belajar Seo bener2 ye musti ke ahlinya,Nah Kalo buat urusan nyari duit agan lebih milih jasa Seo seorang Jawara Kontes seo atau seorang yang memang memiliki kemampuan serta tehnik dan cara yang baik dalam Seo,Kalo ane kagak berani gan kalo mau buat Jasa Seo,maklum dah nama blog ane aje Musisi Kampung,Seo nya juga cuma Seo kelas Kampung gan,hahahaha...btw makasih masukannya gan...

      Hapus